Friday 14 November 2014

Smartphone, smartwatch, smart bulb, smart glasses, sekarang ada tambahan baru yang belum ada sebelumnya yang dihadirkan oleh perusahaan prosesor raksasa Intel bekerja sama dengan SMS Audio yaitu Smart headphone! Di mana SMS Audio adalah perusahaan produsen aksesoris dan headphone yang bertujuan menghadirkan suara berkualitas tinggi, nyaman dan oke dalam sisi fashion. Kehadiran Smart headphone ini menghadirkan nuansa baru dalam kategori fitness wearable. Perlu diketahui bahwa SMS Audio ini dimiliki oleh Curtis “50 Cent” Jackson si rapper yang terkenal itu yang sepertinya tidak mau kalah dengan Dr Dre yang berhasil membuat perangkat audio “Beats Audio” nya dibeli oleh Apple.

50 cent Smart Headphone
50 cent Smart Headphone
Perangkat headphone ini mengkombinasikan aspek teknologi, fitness dan desain yang memang menjadi strategi baru bagi Intel untuk masuk dalam kategori wearable dan internet of things yang berarti penggunaan teknologi dan komunikasi untuk kehidupan sehari-hari.
Headphone ini merupakan jenis In-Ear headphone akan hadir akhir tahun ini yang mampu mengukur detak jantung saat dikenakan serta merekamnya saat penggunanya berolahraga, berjalan atau bahkan sedang tidur melalui sensor biometric yang disertakan.
Selain itu headphone ini juga tahan keringat dan tahan air serta mampu mensinkronisasi diri dengan aplikasi step-tracking RunKeeper dan akan tersedia dalam beberapa pilihan warna cerah. Kemungkinan headphone ini akan dijual di bawah 150 USD atau ga lebih dari 1.7 juta rupiah dan akan dipasarkan pada akhir tahun ini

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts