Thursday 20 November 2014

LG akhir-akhir ini bisa dikatakan meluncurkan produk-produk yang menarik dan kali ini perangkat “wearable” semacam gelang/wristband yang ditujukan pada anak kecil tingkat SD ke bawah bernama LG Kizon.  LG KizON didesain menarik serta terbuat dari plastik dalam warna biru, pink atau hijau serta pernak pernik lucu yang menarik bagi anak kecil.
lg-kizon

Walau LG Kizon digunakan oleh anak kecil tapi pasar sesungguhnya dan yang paling banyak mendapatkan manfaat adalah orang tua yang ingin mengetahui (tracking) lokasi anak mereka dengan mudah sekaligus alat komunikasi yang mudah digunakan oleh anak di mana alat ini akan mengirimkan informasi lokasi melalui koneksi mobile data internet atau Wi-Fi.
Dengan menggunakan teknologi GPS dan Wi-Fi maka informasi lokasi real-time dari anak dapat diperoleh orang tua pada ponsel atau tablet lain yang telah terinstall dengan aplikasi LG kizON tentunya dan dengan adanya One Step Direct Call, anak dapat menghubungi nomor yang telah dikonfigurasi dengan sangat mudah melalui 1 tombol saja. 
Dan apabila anak tidak menjawab panggilan dari nomor yang telah dikonfigurasi dalam 10 detik, KizON akan otomatis menghubungkan panggilan sehingga orang tua dapat mendengar melalui mikrofon dari KizON.
Selain itu LG KizON memiliki fungsi Location Reminder yang memberikan kemampuan pada orang tua untuk memberikan peringatan lokasi pada waktu-waktu tertentu bahkan bisa memberi peringatan ke orang tua apabila batere kizON sudah tinggal 25% saja.  Dan supaya tidak mudah rusak, LG kizON juga didesain tahan air dan tidak mudah kotor karena noda.
Rencananya LG KizON dipasarkan di Korea Selatan pada tanggal 10 Juli dan pasar Amerika Utara serta Eropa akan menyusul pada kuarter ketiga tahun ini. Dan sayangnya informasi kapan masuk Indonesia serta harga belum diketahui.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts