Friday 14 November 2014

Samsung memang memiliki banyak varian produk, namun memang masih jarang mengeluarkan produk speaker. Kali ini karena mengikuti tren gadget di dunia di mana para produsen elektronik banyak memasarkan aksesoris audio seperti earphone maupun wireless speaker sebagai pelengkap smartphone maupun tablet maka Samsung pun tidak tinggal diam.
Bahkan kami baru saja menyajikan artikel tentang LG Music Flow yaitu sistem speaker streaming canggih yang bisa dikontrol secara jarak jauh dari layanan instant messaging Line.
Pada kali ini Samsung memasarkan speaker wireless mini bernama Level Box yang memiliki bentuk sederhana tapi keren, dengan warna warni menarik metalik serta kualitas suara berkualitas.

Level-Box-mini
Speaker Samsung Level Box mini memiliki speaker stereo 55mm dengan radiator pasif yang kompatibel dengan aplikasi Samsung LEvel, yang memiliki kontrol Volume, Text-toSpeech, S Voice dan SoundAlive. Untuk teknologi SaoundAlive memungkinkan penyesuaian suara untuk memberikan kualitas suara terbaik dengan menganalisa sumbernya. 
Level Box mini ini juga menggunakan codex aptX untuk layanan streaming mulus. Speaker ini juga mendukung koneksi Bluetooth 3.0 maupun NFC serta memiliki tombol-tombol untuk mengontrol musik dan suara bahkan bisa untuk menerima atau menolak panggilan telepon.
Level Box mini ini memiliki ukuran 30 persen lebih langsing dari Level Box biasa sehingga lebih mudah untuk dibawa ke mana-mana. Kapasitas baterai yang disertakan sebesar 1,600 mAH mampu memberikan daya selama 25 jam untuk memainkan musik.
Warna yang bisa dipilih dari speaker ini adalah Blue, Blue Black, Red, atau Silver.
Level-Box-mini-RedLevel-Box-mini-Blue

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts