Friday 14 November 2014

Sistem operasi Windows 10 telah secara resmi diperkenalkan oleh Microsoft dan bisa digunakan di berbagai jenis perangkat berbagai ukuran. Dan baru-baru ini, Microsoft pun mengumumkan kalau para pengguna smartphone Windows Phone 8 bakal memperoleh update ke Windows 10.
Hal tersebut pun diungkapkan secara langsung oleh Microsoft melalui akun Twitter @Lumia. Microsoft mengatakan kalau semua smartphone Windows Phone, baik Lumia ataupun yang lain, bakal memperoleh update ke Windows 10. Namun pihak Microsoft belum memberikan keterangan kapan pemberian update tersebut akan dilakukan.
windows phone 8.1
Pernyataan Microsoft ini pun paling tidak membuat lega para pengguna smartphone Windows Phone. Sebelumnya rumor ini memang telah beredar dan dikabarkan kalau update Windows 10 itu akan tersedia secara gratis. Dan pemberian update ini pun memberikan konfirmasi untuk kabar tersebut.
Selain itu, pernyataan ini juga memastikan kalau pengguna Windows Phone 8 tak bernasib seperti Windows Phone 7. Seperti diketahui, para pengguna Windows Phone 7 memang tak bisa merasakan pengalaman terbaru platform milik Microsoft. Hal ini karena WP7 tak bisa diupgrade ke WP8.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts