Tuesday 11 November 2014

ipod-pink
iPod Classic milik Apple merayakan ulang tahunnya yang ke 13 di bulan September lalu. Sayangnya, produk ikonik dari Apple tersebut mempunyai usia tak kurang dari 13 tahun. Hal ini setelah Apple diam-diam tak lagi memasarkan music player miliknya tersebu
t pada bulan lalu.
CEO Apple, Tim Cook pun akhirnya memberikan suaranya terkait penghentian penjualan iPod Classic. Dalam ajang WSJD, CEO pengganti Steve Jobs tersebut mengatakan kalau perusahaannya kesulitan menemukan komponen untuk membangun iPod Classic 160GB. Dan hal ini pun memaksa Apple untuk tak lagi memasarkan produk tersebut.
iPod Classic milik Apple pertama kali diluncurkan pada tahun 2001. Pada saat itu, iPod original ini terkenal sebagai music player yang sanggup menyimpan 1000 lagu sekaligus dan tersedia dengan model 5 serta 10GB.
Apple pun merilis versi terakhir iPod pada tahun 2007. iPod ini merupakan generasi keenam dan hadir dengan desain yang berbeda dibandingkan versi sebelumnya. iPod ini dipasarkan dalam tiga jenis model, yakni versi 80GB, 120GB serta 160GB.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts