Saturday 8 November 2014


http://images.detik.com/content/2014/11/08/317/170021_daikin460.jpgJakarta - Daikin memperkenalkan teknologi baru yang bisa membuat pendingin ruangan jadi lebih dingin. Teknologi ini dibenamkan di dalam dua produk terbarunya yaitu Urusara7 dan European Design.

Dilengkapi teknologi pendingin refrigerant R-32 generasi masa depan, Daikin Urusara7 yang diproduksi langsung di Jepang, selain hemat energi juga mampu mengontrol kelembaban, aliran udara, memiliki pemurni udara, dan pembersih filter otomatis.

Sementara, Daikin European Design yang dirancang oleh desainer Jerman dan diproduksi di Ceko menggunakan filter titanium apatite fotokatalitik yang dapat menangkap partikel mikroskopis sehingga udara yang dihembuskan terasa lebih segar.

"Seiring dengan pertumbuhan ekonomi, gaya hidup masyarakat juga berubah dan menjadi lebih beragam. Permintaan untuk hidup lebih nyaman dan mudah juga meningkat," kata Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia, Isao Tsumura dalam keterangannya, Sabtu (8/11/2014

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts