Thursday 20 November 2014

Salah satu smartphone Android low end populer dari Samsung, yakni Galaxy Young, kini mendapatkan penerusnya. Smartphone tersebut mempunyai nama Samsung Galaxy Young 2 yang baru saja diperkenalkan oleh perusahaan asal Korea Selatan ini. Dan seperti pendahulunya, Galaxy Young 2 ini juga ditujukan untuk segmen low end.
Handphone ini mempunyai layar yang tak terlalu besar, yakni berukuran 3,5 inci TFT dengan resolusi hanya 320 x 480 piksel. Namun keuntungan utama dari handphone ini jika dibandingkan ponsel lainnya adalah pada sistem operasinya, yakni menggunakan OS Android KitKat 4.4 dan dilengkapi UI TouchWiz Essence. Sementara itu spesifikasi lainnya, handphone ini tak jauh begitu berbeda dengan pendahulunya.
samsung galaxy young 2_1
samsung galaxy young 2_2
samsung galaxy young 2_3
Handphone ini menggunakan prosesor single core berkecepatan 1GHz yang dibarengi oleh RAM sebesar 512MB. Selanjutnya, handphone ini mendukung dual SIM card dan dilengkapi aplikasi ChatON messenger dari Samsun. Fitur lainnya, terdapat FM Radio, GPS, HD Voice serta dukungan terhadap jaringan HSPA+, GSM/GPRS/EDGE.
Handphone ini mempunyai bobot yang cukup ringan, yakni seberat 108 gram dan dilengkapi baterai berkapasitas 1300 mAh. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga dari smartphone ini. Kita tunggu saja kedatangannya di tanah air.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts