Thursday 13 November 2014

Motorola akan terus merilis produk terbarunya, terlebih setelah perusahaan asal Amerika tersebut secara resmi menjadi milik Lenovo. Dan setelah merilis ponsel Droid Turbo, Motorola pun nampaknya bakal merilis generasi terbaru dari Motorola Moto G. Keberadaan ponsel tersebut pun sudah diketahui dalam tes benchmark di Geekbench.
Dalam tes benchmark tersebut memang tak disebutkan nama perangkat yang tengah diuji. Namun banyak yang menduga kalau ponsel tersebut merupakan salah satu model dari Moto G. Dugaan tersebut diungkapkan berdasarkan spesifikasi yang muncul dalam tes ini.

New-Moto-G
Meski begitu, terdapat beberapa perbedaan yang bakal bisa dijumpai pada ponsel Moto G generasi terbaru ini. Yang paling mencolok adalah penggunaan prosesor Snapdragon 410 yang dibarengi oleh RAM 1GB. Seperti diketahui, Snapdragon 410 merupakan salah satu chipset berbasis 64-bit yang ada di pasaran saat ini.
Sayangnya, ponsel ini tak akan memakai OS Android Lollipop. Sebagai gantinya, perangkat Moto G terbaru itu bakal memakai OS Android KitKat 4.4.4. Namun dengan adanya dukungan teknologi 64-bit pada Android Lollipop, maka kemungkinan besar akan ada penyediaan update dalam waktu dekat tak lama setelah perilisan resmi ponsel tersebut.
Belum ada informasi mengenai spesifikasi lainnya dari ponsel ini. Baik itu terkait layar ataupun baterai yang digunakan. Namun dalam beberapa waktu mendatang, nampaknya bakal ada informasi bocoran yang lebih banyak terkait ponsel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts