Thursday 13 November 2014

Para pengguna iPhone yang ingin beralih ke smartphone Android ataupun platform lain kini bisa lebih mudah dalam mewujudkan keinginannya. Apple pun baru saja meluncurkan sebuah halaman support terbaru yang memungkinkan mereka untuk tak lagi menggunakan layanan iMessage.
Bagi para pengguna produk Apple, iMessage memang memberikan keuntungan tersendiri. Hal ini karena mereka bisa memperoleh pesan dari berbagai jenis produk Apple. Namun hal ini bakal menjadi musibah kalau mereka memutuskan untuk beralih ke platform lain.

imessage
Banyak mantan pengguna iPhone yang beralih ke platform lain tak bisa memperoleh pesan masuk dari teman yang masih memakai iPhone. Hal ini pun tentunya menjadi permasalahan yang cukup tidak mengenakkan. Terlebih bagi pengguna iPhone yang ingin memakai smartphone Android ataupun Windows Phone terbaru.
Namun kini hal tersebut bisa dilakukan dengan mudah. Pihak Apple pun telah menyediakan halaman khusus yang memberikan akses untuk melakukan deaktiviasi dari layanan iMessage. Proses deaktivasi tersebut pun bisa dilakukan baik bagi yang iPhone-nya masih ada atau mungkin sudah laku terjual.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts